Pergi Kembali Pergi.

Pergi untuk Kembali? atau kamu hanya ingin Kembali Pergi?

Sekilas cerita,

kamu pernah dengar? kalau cinta datang dan pergi itu selalu tanpa berpamitan.

Yap! Memang benar. Semua ini kembali kepada hari pertama aku bertemu mereka dan cinta pertamaku. Hilangnya semua sedih bukan karena mereka yang selalu bertemu setiap hari, bukan karena mereka semua yang meninggalkanku atau aku hanya sekedar pergi meninggalkan mereka. Perasaan kecewa, sedih, marah dan senang yang sudah bercampur menjadi satu selama aku bertemu mereka. Perasaan yang pernah sirna, hilang dan kemudian mereka membawanya kembali datang dan tetap menemani hari-hariku sampai akhirnya semua akan kembali kepada mereka yang pernah datang dan kemudian pergi.

Singkat cerita yang sudah lama ingin ku beritahu kepada mereka. Bekerja keras dan mencapai sebuah kesuksesan kecil namun terasa sangat besar itu memang menyenangkan, karena kita semua yang membangun dari kecil seperti merawat sebuahย Bayi Mungil yang kemudian kita lepas begitu saja karena dia ingin memilih hidupnya sendiri. Memulai kerja keras bersama sampai sedemikian rupa dan akhirnya harus dipecahkan karena kebencian, kemurkaan dan ketidak adilan yang sudah mereka semua buat untuk memisahkan kita.

 

Hilang dan pergi tanpa disengaja. Sakit? Memang! tumblr_nspeaktx1r1qgbo5ao1_1280

Manusia seperti apa yang tidak merasakan sakit jika ia kehilangan semua kepercayaan, rasa sayang dan cinta yang baru dimiliki kemudian harus hilang dan pergi. Bukan! Ini semua bukan tentang kamu yang pernah singgah dihati, tetapi lebih dari itu!! Bukan dia, yang pernah membuat hari-hariku ceria, datang membawakanku cinta lalu kemudian pergi dengan wanita lain. Aku tidak peduli dengan kekecewaan itu, tapi pergi yang kali ini berbeda. Pergi yang tidak tahu akan kembali lagi atau tidak!!

Aku tahu, aku datang kepada kalian untuk belajar sesuatu yang Tuhan sudah memberikan garis takdirku, dan aku juga tahu kalau perpisahan ini pasti akan ada. Tapi, aku lebih tahu kalau kalian memang yang terbaik. Sampai akhirnya kita semua harus tetap ada dan berusaha untuk kembali menjadi satu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s