The Temper Trap Itu Ternyata……..

Mungkin banyak dari kalian yang belum menyadari kalau leader dari band asal Australia yang sudah berdiri sejak tahun 2005 silam ini berasal dari Indonesia, tepatnya dari Manado. Dougy Mandagi berhasil membawa The Temper Trap menembus pasaran musik Indie International sebagai salah satu band yang mulai dilirik oleh banyaknya pecinta musik Dunia.

Lewat lagunya yang berjudul ‘Sweet Disposition’ yang akhirnya telah berhasil membawa mereka dikenal oleh para musisi Australia, bahkan hampir diseluruh penjuru Dunia karena lagunya yang menjadi salah satu sountrack dari film 500 Days of Summer.

054e9-the_temper_trap01_website_image_rkbc_wuxga

Band yang ber-genre alternative rock dari Melbourne, Australia ini meluncurkan album perdana mereka yang berjudul Conditions pada awal tahun 2009. Band dengan formasi Dougy Mandagi (vokal, gitar), Joseph Greer (gitar, backing vocal, keyboard), Jonathan Athern (bass) dan Toby Dundas (drum) akhirnya datang ke Indonesia untuk pertama kalinya melangsungkan konser pada tahun 2010 silam.

Konser yang bertemakan Tour 2010 nya ini juga mendatangi 3 kota besar di Indonesia yaitu, Denpasar, Jakarta dan Bandung.

Baca Juga Sex Pistols Is Back!
doughy and frends
Pada awal 2011 The Temper Trap menjadi salah satu group nominasi terbaik untuk “Best International Breakthrough Artist Award” kategori.

Setelah sukses dengan album perdanan nya, kini The Temper Trap akhirnya meluncurkan album kedua yang bernama The Temper Trap yang dirilis pada Juni 2012.

tempertrap-1000x600

Indonesia pun juga senang karena The Temper Trap akhirnya kembali melabuhkan kakinya di panggung Festival We The Fest 2016 yang lalu dengan menyapa para penonton dengan lagu Thick as Thieves yang diambil dari album barunya pada 2016 ini.

Sang vokalis Dougy Mandagi pun sempat menyapa para penonton yang rela hujan-hujanan datang untuk menyaksikan aksi dari The Temper Trap di Jakarta akhir pekan yang lalu.

“Jakarta apa kabar? Terima kasih buat yang sudah datang hujan-hujan. Malam ini kita akan memainkan beberapa lagu baru,” Ujar Dougy Mandagi yang disambut meriah oleh teriakan para penonton yang sudah menantikan mereka.

Seru banget yah? Buat kamu yang ketinggalan dan mau banget melihat langsung performance dari The Temper Trap tidak perlu berkecil hati, karena mereka masih menyambangi Denpasar sebagai pemberhentian mereka yang terakhir di Tahun ini.

Advertisements

One thought on “The Temper Trap Itu Ternyata……..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s