Bertemu Sang Rajakelana Pada Pesta Peluncuran Album di Auditorium IFI, Jakarta

Siapa yang tak kenal dengan Mondo Gascaro? Seorang musisi Indonesia yang sudah dikenal oleh beberapa karyanya ini menggelar pesta peluncuran albumnya yang berjudul ‘Rajakelana’ pada Sabtu 21 Januari 2017 yang lalu. Sukses merilis album barunya, melalui sebuah diskusi dan pertunjukan yang digelar Sabtu kemarin ini juga dimeriahkan oleh beberapa sahabat, rekan media, keluarga dan tak lupa sang istri tercinta, Sarah.

Lahh.. By the way, kok tulisan gue jadi serius banget begini ya? Hahaha!

peluncuran album rajakelana mondo gascaro
peluncuran album rajakelana mondo gascaro

Kita Bahas Mondo lagi yuk! Jadi pada hari Sabtu yang lalu, gue diundang untuk turut menghadiri pesta peluncuran ‘Rajakelana’ yang digelar di Audtiroium IFI, Jakarta. Memang benar-benar juara! Banyak dari rekan-rekan media yang turut hadir dalam pesta peluncurannya, ditambah lagi dengan beberapa sahabat dan istri tercintanya. Selain Mondo, David Tarigan yang juga merupakan salah satu sahabat Mondo pun mengatakan kalau Pria yang satu ini memang benar-benar hebat dan keren!

peluncuran album rajakelana mondo gascaroDavid Tarigan juga membenarkan kalau Mondo ini bisa dibilang arsitek suasana. Hmm, kebayang nggak tuh kerennya kaya apa? Oh iya, anyway sedikit cerita nih. Dalam album Mondo yang berjudul Rajakelana ini sendiri ternyata ia terinspirasi dari salah satu lirik dalam lagu Rayuan Pulau Kelapa karya Ismail Marzuki dan masih banyak banget brooo… Fakta menarik dan unik lainnya.

nona sari rajakelana

Btw, dalam album Rajakelana ini Mondo ditemani juga sama beberapa musisi-musisi muda Indonesia yang ikutan gabung dalam album barunya ini. Salah satunya adalah Nona Sari, yang merupakan vokalis dari White Shoes and The Couples Company.

Gue sedikit tertawa kecil dan senyum-senyum sendiri pas Mondo bilang, “Lagu Lamuan Ombak yang dinyanyiin sama Sari, ini terinspirasi dari salah satu rumah makan padang yang gue temui pada saat traveling.” Gue dalem hati langsung kaget dan pengen teriak WHAAAATTT??? nama rumah makan padang? Nasi padang??? aja bisa jadi sebuah lagu dan karya yang super keren banget!!

Pssst. Album Rajakelana ini juga terpilih menjadi album terbaik kedua setelah Efek Rumah Kaca, lho! Kalau masih penasaran sama artikel lengkapnya, coba ceki-ceki di sini.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s