Warpaint Gelar Konser di Jakarta yang Bertajuk “Heads Up”

Indonesia yang merupakan satu-satunya negara di Asia Tenggara yang dikunjungi oleh Warpaint, dalam tur mereka pada tahun 2017 ini pun disambut sangat antusias oleh para pecinta grup indie rock asal Amerika Serikat ini.

whatsapp-image-2017-02-17-at-10-50-49-am

Dalam konferensi pers yang diadakan di Senayan, Jakarta Pusat pada siang hari yang lalu tepatnya tanggal (17/01/17) ini pun dibuka oleh sang vokal sekaligus gitaris dari grup musik ini. Theresea Wayman mengatakan bahwa “Pada tur mereka yang memporomosikan album “Heads Up” ini Mereka tidak memiliki alasan khusus, kenapa memilih Indonesia sebagai salah satu negara yang masuk dalam tur mereka, tapi yang jelas kami sangat senang bisa berada di sini.”

whatsapp-image-2017-02-17-at-11-06-40-am

Selain itu, Jenny Lee sang Bassist pun juga membenarkan bahwa ia benar-benar sangat senang bisa berada di Indonesia dan bertemu dengan para fans warpaint di Indonesia.

Konser yang dipromotori oleh promotor baru asal Bandung Wire It Up ini berhasil membuat para hippies Jakarta dan sekitarnya pun berhasil berkumpul di Parkir Selatan Senayan. Tak hanya dari Jabodetabek saja, tetapi juga banyak pecinta warpaint dari luar kota yang rela datang jauh-jauh ke Jakarta demi melihat Emily Kokal, Jenny Lee, Stella Mozgawa dan Theresa Wayman.

Sebelum Warpaint berhasil sampai di atas panggung dan menyambut para fans sejatinya di Indonesia, konser ini pun diisi oleh beberapa band indie lainnya seperti, Trou, Diocreatura, dan Kimokal.

warpaint-jakarta-parkir-selatan-senayan-4

Tak perlu menunggu lama, sekitar pukul 21.30 akhirnya grup indie rock asal Amerika Serikat pun menyapa para fansnya yang berada di Indonesia dengan memberikan satu intro sebagai pemanasan yang kemudian disusul dengan “Keep It Healthy” yang berhasil membuat para penonton berdansa ria sambil mendendangkan lagu andalan Warpaint ini.

Setelah memberikan pemanasan lagu pertama, kemudian Warpaint pun menggeber lagu “Heads Up” yang diambil dari album baru mereka. Disusul dengan “Krismon, Undertow dan No Way Out” ini pun berhasil membuat para penonton semakin bersorak sorai dan ikut berdansa ria.
warpaint-jakarta-parkir-selatan-senayan-9

Selama pertunjukan benar-benar sangat meriah dan spektakuler. Ditambah lagi dengan Emily sang vokalis yang selalu mengucapkan kata “terimakasih” setiap selesai menyanyikan lagu. Tak hanya pemilihan lagu yang bisa membuat para penonton semakin meriah, tetapi malam ini Emily yang mengenakan sendal hotel sepanjang konser dan sang bassist Jenny Lee pun juga mencuri perhatian para penonton dengan menggunakan kaos barong  khas Bali berwarna biru dongker.

Lagu “The Stall” yang berada dalam album “Heads Up” pun dibawakan dengan sangat enerjetik oleh grup indie rock ini. Apalagi ditambah dengan goyangan dan tarian-tarian dari Emily sang vokalis yang seolah mengajak para penonton untuk ikut berdendang bersama-sama.

warpaint-jakarta-parkir-selatan-senayan-11

Lagu selanjutnya yang dibawakan adalah “Beetles” tapi kali ini giliran dari Theresa Wayman yang bernyanyi dan membawakan lagu untuk para penonton.

warpaint-jakarta-parkir-selatan-senayan-3

Tak ketinggalan, “Whiteout” yang merupakan track pertama dalam album Heads Up pun akhirnya dibawakan oleh Emily and the gank! Para penonton pun sempat berhasil dibuat kecewa oleh Emily yang mengatakan bahwa “This is our last song” seperti tak ingin membuat para penggemar sedih, Emily pun kembali bernyanyi “Disco”.

warpaint-jakarta-parkir-selatan-senayan-6

Setelah lagu selesai pun, tiba-tiba lampu panggung mati dan para keempat personil pun sudah meninggalkan panggung, tapi sontak para penonton memberikan ekspresi sangat kecewa dan berteriak “We want more… we want more

Alhasil, keempat personel ini pun kembali ke atas panggung dan disambut dengan tepuk tangan yang meriah dari para fansnnya yang berada di Jakarta.

warpaint-jakarta-parkir-selatan-senayan-5

Lagu terakhir yang mereka pilih untuk menutup konser tur mereka di Jakarta adalah, Billie, So Good dan Bees. Lengkap membawakan 15 lagu pada saat menggelar konsernya yang bertajukan “heads up” konser ini benar-benar sangat meriah dan spektakuler. Walaupun pihak panitia kurang memperhatikan lighthing pada saat mereka berada di atas panggung.

More info you can click here.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s