Malam Minggu Bersama Fazerdaze di Rossi Musik Fatmawati

Band indie rock asal Selandia Baru, Fazerdaze telah menggelar konsernya di Jakarta, Indonesia. Sabtu, 21 Oktober yang lalu sukses memeriahkan malam minggu para fansnya di Indonesia. Bertempat di Rossi Fatmawati, dream pop asal Auckland, Selandia Baru ini memilih Jakarta sebagai pelabuhan terakhir dalam rangkaian tur yang diadakan mulai dari Jepang dan Asia Tenggara sejak 11 Oktober yang lalu.

Fazerdaze konser di Jakarta
Amelia Murray di Rossi Jakarta

Sebelum naik ke atas panggung, Sharesprings dan Grrrl Gang juga telah sukses mengambil alih panggung dan meramaikan acara sebelumnya Amelia Murray yang menguasai panggung di Rossi Fatmawati malam itu.

Fazerdaze konser di Jakarta

Pembukaan yang sukses membuat seisi Rossi Musik ramai ini dimulai dengan sapaan dari Amelia Murray saat memasuki panggun, “Selamat Malam!” Konser Fazerdaze ini sukses memenuhi satu hall Rossi Fatmawati, keberanian dari Noisewhore yang menjadi salah satu promotor yang membawa Fazerdaze ke Jakarta ini juga sudah sukses menjual habis tiket konser hanya dalam hitungan empat hari saja. Tak hanya itu saja, Studiorama yang berkolaborasi dengan Six Thirty Recordings juga sangat sukses menjalankan semuanya demi menyenangkan para fanz Fazerdaze di Indonesia.

Dengan membawakan 14 lagu pada Sabtu, 21 Oktober 2017 yang lalu, Fazerdaze memulai lagu pertamanya dengan membawakan “Half-Figured” dan disusul dengan lagu hits kedua dari mereka “Break Your Walls” dan “Heavenly Sweet” dan beberapa lagu hits lainnya seperti, “Misread”, “Jennifer”, dan “Friends” Hampir semua lagu yang mereka bawakan berada dalam album baru mereka yang berjudul Morningside.

fazerdaze jakarta 2017 konser

Tak tanggung-tanggung, Amelia Murray pun juga membawakan “Lucky Girl” pada penghujung acara, seolah tak ingin berpisah para fans Fazerdaze di Jakarta pun meminta mereka untuk naik keatas panggung lagi dan membawakan lagu terakhir.

“This is our first of our second last song” ujar Amelia Murray sebelum membawakan lagu “Lucky Girl” dan ditutup dengan penampilan terakhir mereka dengan lagu “Little Uneasy”. Berkat kesuksesan dari Studiorama yang berkolaborasi dengan Six Thirty Recordings, webzine, dan Noisewhore sepertinya konser ini tidak akan sempurna.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s