5 ALASAN KENAPA ORANG MALES PAKE HELM?

Ngaku deh, pasti lo semua juga sering kan males pake helm kalo lagi naik motor? Terutama, cewe-cewe nih! gue sendiri pun sempet kepikiran buat nulis ini pas gue lagi ngalamin sendiri dan ngeliat banyak orang yang gak pake HELM kalau dijalan raya. Hmmm, kalo lo semua sering gak pake helm dan ngangguk-ngangguk pas baca artikel gue berarti KALIAN WARBYAZAA! Cus ah, yuk langsung dilihat aja fakta-faktanya semoga bisa ngerubah kebiasaan kalian yaaa. Check this out! Continue reading “5 ALASAN KENAPA ORANG MALES PAKE HELM?”

Advertisements